Wow Sarung Tangan Ini Bisa Ciplak Suara Musik Yang Diinginkan

Wow Sarung Tangan Ini Bisa Ciplak Suara Musik Yang Diinginkan – Ini benar-benar luar biasa, seorang mahasiswa di New York berhasil menciptakan sebuah sarung tangan ajaib. Sarung tangan ini disinyalir bisa memainkan berbagai alat musik yang diinginkan tanpa menggunakan alat musik, terutama alat musik Marching Band.

Dialah Scott Peterman, mahasiswa master di Parsons New School of Design, New York. Ia berhasil menciptakan sarung tangan ajaib yang diberi nama Imaginary Marching Band (IMB). Hebatnya, cara penggunaanya hanya lewat pantomim.
Musik akan dihasilkan jika Anda mengenakan sarung tangan dan menirukan aksi gaya seperti memainkan alat musik sungguhan.

Untuk memainkan trompet, misalnya, tiuplah pipa kecil di ujung sarung tangan, dan sensor tekanan suara akan memproses hembusan udara menjadi musik. Tak perlu menghembusnya kuat-kuat seperti saat main trompet sungguhan, cukup dengan separuh kekuatan tiup, alat ini sudah menghasilkan bunyi kencang.
Pada sarung tangan ini terdapat enam instrumen imajiner yakni trompet, trombon, tuba, drum snare, drum bass, dan simbal. Keenam alat ini dapat menghasilkan output bunyi berupa MIDI yang dapat tersambung ke komputer lewat USB, sehingga musik ciptaan Anda dapat diedit di software editing musik seperti Garageband, Logic, atau Pro Tools.
Cara memainkannya unik dan sangat menyenangkan. Para musisi profesional pun juga bisa mencoba alat ini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz1Pw9phXJy