Jus Delima Buah Pelawan Stres


Jus Delima Buah Pelawan Stres. Delima adalah tanaman buah-buahan yang dapat tumbuh hingga 5-8 m. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Iran, namun telah lama dikembangbiakkan di daerah Mediterania. Menurut penelitian buah ini sangat mujarab untuk menghilangkan stres. Bagaimana buah ini dapat menghilangkan stres ? Penasaran ?

Sebuah penelitian yang dilakukan Dr Emad Al Dujaili, dari Universitas Queen Margaret, Edinburgh mengatakan hasil penelitian iini hanya membuktikan bahwa jus delima berkasiat meringankan stress dan menjaga kesehatan. Para peneliti mengumpulkan sukarelawan untuk di coba menggunakan jus delima ini. Sebanyak 500 mililiter jus delima setiap harinya selama dia minggu.

Setelah itu mereka di minta memberika kesan terhadap menuman jus delima itu. Dan hasilnya telah terbukti dengan berkurangnya gugup, tertekan, bersalah, atau malu jika dibandingkan pada awal penelitian. Rata-rata detak jantung mereka kini pun lebih tinggi.

Penelitian yang disponsori oleh produsen jus delima ini mencatat orang yang meminum jus delima ini lebih memiliki pandangan yang positif seperti menjadi lebih antusias, terinspirasi, bangga, dan aktif. "Terdapat bukti yang semakin kuat bahwa delima mempunyai khasiat yang banyak yang bisa terus diteliti oleh para peneliti di masa depan," kata Al Dujaili

"Sangat jarang sebuah jus dari buah alam bisa memberikan manfaat yang kita lihat dari jus delima," ia menambahkan. Pada tahun lalu juga penelitian mencatat bahwa mengkonsumsi jus buah delima dapat mengurangi kegemukan akibat pertambahnya usia seseorang. Karena, Mengkonsumsi jus delima dapat menghambat sel-sel akibat pertumbuhan lemak di dalam tubuh.


Buah delima juga ternyata banyak manfaatnya disamping Jus Delima Buah Pelawan Stres Buah ini juga banyak terdapat di pasar-pasar tradisional. Selain harganya murah dan terjangkau ternyata banyak sekali manfaatnya seperti buah-buahan yang lainnya layaknya Pisang. So, mari hidup sehat untuk masa depan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Read more: http://www.cahgogonity.co.cc/2011/02/cara-membuat-next-page-dengan-angka.html#ixzz1Pw9phXJy